Menu

Rabu, 24 Januari 2018

ModulTrade merupakan platform terdesentralisasi yang menghubungkan penjual dan pembeli secara global

Hasil gambar untuk ModulTrade

Shamsu - ModulTrade adalah platform terdesentralisasi yang menghubungkan penjual dan pembeli secara global. ModulTrade sendiri hadir guna mengatasi masalah umum yang dialami oleh para pedagang dengan pembeli antar negara, yaitu prioritas untuk komoditi besar, biaya pengirimian yang mahal dan minimnya kepercayaan.

ModulTrade sendiri akan sangat memungkinkan bagi penjual mikro, kecil dan menengah untuk dapat bertemu secara langsung , berkontribusi dan mengeksekusi transaksi secara internasional atau global. ModulTrade akan sangat memberi dukungan kepada semua para pengusaha kecil yang ingin mengembangkan usahanya, sekaligus meninggalkan kebiasaan jual beli global yang memprioritaskan penjual dan pembeli dalam komoditi besar.

ModulTrade mengimplementasikan teknologi blockchain. Platform menggunakan sistem SmartContract dimana , SmartContract tersebut dapat diibaratkan sebagai pihak ketiga untuk menjaga kepercayaan dan keamanan dalam bertransaksi.

Sejak mereka sampai pada kehidupan kita, mereka mengalihkan pikiran mereka ke cakrawala yang lebih luas, mereka mengubah hidup kita secara terbalik. Sebagian besar bahkan tidak akan membayangkan 3 tahun yang lalu bahwa mata uang kripto akan menembus kuat ke pasar dan mengguncang seluruh dunia.

Kepala tim adalah Evgeny Kaplin (CEO dan Co-Founder), Karthikeyan Kaliyaperumal (CTO dan Co-Founder), Jean Chaanine (COO dan Pendiri), Marco Rosso (Pendiri dan Pengembangan Produk) dan Fedor Sapronov (Co-Founder and Business Development).

Mereka telah membuat sebuah proyek yang sangat bagus dan mereka mengumpulkan sejumlah besar ahli dan dengan bantuan mereka mereka berhasil mengatasi semua rintangan. Di tim tentu saja pengembang rantai blok, pakar pemasaran, pakar blok rantai, dan banyak lainnya.

Anda juga bisa ikut serta dalam kampanye hadiah. Entah Anda sedang menulis blog atau jejaring sosial. Jika Anda mau, Anda juga bisa menerjemahkan teks dalam sejumlah bahasa asing yang ditawarkan oleh para pendiri dan membantu mereka dalam pengembangan proyek. Anda juga bisa berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, pada bitcointalku.

Gambar terkait

Sistem ModulTrade bekerja secara bertahap :

Penjual dan pembeli dinegosiasikan untuk bernegosiasi. Setelah kesepakatan harga, kedua belah pihak beralih ke SmartContract, dimana pembeli mentransfer dana ke sistem.

Penjual mengirimkan produk ke alamat yang ditentukan oleh pembeli, sementara sistem SmartContract memblokir kesepakatan kedua belah pihak dan kemudian melacak pengiriman produk ke penjual.

Bila barang yang dipesan oleh pembeli telah tiba dan sudah dikonfirmasi, sistem SmartContract akan secara otomatis melepaskan uang yang akan dikirim ke penjual. Itu adalah transaksi yang sukses.

Mekanisme pembayaran yang aman berkontribusi terhadap peningkatan penjualan, berdasarkan layanan pelanggan baru: kredit, kripto dan layanan komersial end-to-end. ModulTrade adalah platform perdagangan yang mudah digunakan, berdasarkan kunci, dibuat sebagai basis usaha kecil dan menengah.

Untuk semua orang yang sangat beruntung dan bahagia, dan jangan ragu untuk membaca semua informasi dan melihat link dari situs utama dan ikut serta dalam token offer dan project itu sendiri.

Dengan platform ModulTrade, semua transaksi akan 100% efisien, cepat dan terpercaya. Tim proyek menawarkan dukungan lengkap kepada para operator dalam transaksi, dengan semua segmen negosiasi. Anda bisa mengandalkan logistik, pembayaran, asuransi, pembiayaan, pajak, akuntansi, dll.

ModulTrade adalah salah satu proyek blok pertama di sektor perdagangan keuangan, yang akan mulai dijual, di bawah konsep baru perdagangan digital.

Sistem ModulTrade berbasis Smart akan memberikan layanan komprehensif, tarif minimum tradisional dan dukungan untuk perdagangan lintas batas di pasar negara berkembang.




Cara Kerja Sistem ModulTrade.
  •  Penjual dan pembeli saling tawar menawar hingga mendapatkan kata sepakat. Setelah terjadi kesepakatan harga, kedua pihak mengajukan teken pada Smart Contract. Lalu pembeli mengirim dana ke sistem Smart Contract sejumlah uang yang disepakati seblumnya.

  • Penjual mengirim barang ke alamat yang ditentukan oleh pembeli, pada saat itu juga, sistem SmartContract mengunci kesepakatan kedua pihak. Lalu sistem SmartContract melakukan pelacakan pada pengiriman barang dari penjual .

  •  ketika barang yang dipesan pembeli sudah tiba dan terkonfirmasi, maka secara otomatis sistem SmartContract akan melepaskan uang untuk diteruskan ke penjual. Seketika itu juga transaksi dinyatakan sukses.

Penting bagi orang kecuali sejumlah besar uang yang bisa beralih ke pasar ini untuk menemukan cara untuk membantu dalam bisnis, memperdagangkan banyak hal yang telah terjadi di masa lalu yang memar dan tidak memadai, buruk, hal-hal yang harus diubah untuk menghabiskan lebih sedikit waktu.

habiskan untuk hal-hal yang tidak relevan yang dapat diselesaikan secara efektif dan cepat dengan cara yang benar, dengan metode yang benar, dan pada pengembang dan pendiri untuk menyajikan sesuatu seperti ini, sesuatu yang baru, yang akan membantu kita dan apa yang akan membawa pengguna ke diri mereka sendiri dan membiarkan pengguna merasa puas dengan hal ini.

dengan metode baru, dengan prinsip kerja yang lebih baik ini. Mata uang Crypto sangat membantu kami, dan bagaimana kita semua bisa membantu kami untuk menceritakan proyek yang baru saja kami sampaikan.

kenyataan yang terjadi dalam pasar global, pun serupa perdagangan dalam pasar global selalu mengesampingkan usaha kecil. belum lagi ketika harus berfikir bagimana cara masuk dalam perdagangan global itu sendiri, disana mensyaratkan aturan yang rigid dan pastiya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.



Dengan teknologi blockchain, platform ini akan bekerja menghubungkan pengguna yang menggunakan komponen :

  • Platform multi-platform Blockchain: untuk mereplikasi surat kredit bank dan alat penjaminan.
  • Platform perdagangan: untuk memfasilitasi penawaran.
  • Jaringan Perdagangan & Reputasi: untuk memfasilitasi transaksi moneter pengguna dalam reputasi mereka.
  • Pasar: untuk menemukan mitra yang andal di seluruh dunia, dan membuat pilihan barang dan harga terbaik.
  • Berkat keempat solusi ini, ModulTrade mengubah gagasan menjadi kenyataan.

Inilah proyek Modul Trade. Ini adalah proyek terdesentralisasi berdasarkan jaringan Ethereum dengan token kompatibel ERC 20.

Jaringan etereum Anda mungkin sudah tahu, jadi tidak perlu lagi mengatakan apapun. Pernahkah Anda mendengar tentang sebuah perusahaan yang melakukan pekerjaan dengan baik,

tapi akan lebih baik jika dia memiliki atasan lain, tapi dia tidak pernah mendengarnya, perusahaan itu tahu dia akan membantunya berkembang, tapi dia tidak memiliki kontrak dan kontrak. Melakukan bisnis dengan majikan itu karena dia tidak mengenalnya dengan baik, dia tidak mempercayainya, dia tidak percaya bahwa dia akan membayar janjinya.

Ada begitu banyak perusahaan di dunia, dan faktor sederhana menghalangi mereka melakukan bisnis. Disinilah Modul Trade ingin menyatukan semua bisnis di Bumi, memodernisasi prinsip lama yang tidak efisien dan menghambat perkembangan.

Sistem ini akan bekerja sehingga biaya akan minimal dan terjangkau, menarik orang, tidak menolak orang, bekerja dengan efisien dan cepat, dan tidak lama menunggu waktu yang lama yang selalu membuat mereka putus asa.

Semuanya membawa serta lebih banyak pengguna, kepuasan pelanggan yang lebih besar, yang akan dihargai dan memiliki akses mudah ke perdagangan dan perdagangan pembiayaan, berbagai pajak dan asuransi. Kontrak pintar akan mempermudah kontrak untuk disimpulkan, aman dan aman, dengan biaya transaksi yang rendah.

Pada link Bitcoin sebelumnya, Anda dapat menulis sebuah posting dan menanyakan segala sesuatu yang menarik bagi Anda tentang proyek ini, dan yang terpenting, inilah tempat Anda akan mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan sesegera mungkin. Anda juga dapat berbagi pengalaman dan keraguan Anda dan mengundang rekan kerja mengerjakan proyek bantuan yang akan Anda berikan dengan senang hati.

Kuharap kita sedikit menggelitikmu. Anda juga dapat melacak perkembangan kampanye Anda di jejaring sosial seperti.



Token Tawaran.

Anda dapat mendukung proyek ini sehingga dapat dikembangkan dan berkembang lebih lanjut, dan Anda juga dapat menjadi bagian darinya dengan partisipasi tersebut dan mendapatkan token.

Sebelum token offer sudah berlangsung. Token akan disebut MTRc Tokens, dan dirancang untuk tujuan proyek ini. Akan ada 100.000.000 total token MTRc, yang 40 juta bahkan akan ditawarkan sebagai token.

Sedangkan untuk harga token MTRc, untuk 1 MTRc token Anda perlu mengalokasikan 1 ETH / 700. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini. Bonus juga akan diberikan, jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bergabung.

Untuk informasi lebih rinci tentang penawaran token dan berita terkini mengenai proyek ini, catat situs mereka, sehingga Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Anda punya lebih banyak waktu, bebaskan saja. Kami ingin Anda sukses besar.

Pada saat ini, Anda bisa meraih bonus terbesar yang akan ditawarkan sepanjang proyek dan setinggi 30%. Jadi kamu hangat kami sarankan Anda bergabung sesegera mungkin Diskon ini berlangsung selama 2 minggu, pertimbangkan dan bergabung sesegera mungkin untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

MTRC Token

Peredaran MTRC Token akan sangat terbatas. Hanya ada sebanyak 100,000,000 MTRC akan menghiasi dunia internet Dimana Token ModulTrade sendiri berbasis ethereum,dan akan digunakan sebagai kunci bagi pengguna untuk bertemu, berkomitmen dan melakukan perdagangan — semuanya berada dalam lingkungan yang terpercaya, aman dan nyaman.

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 03 Oktober 2017 , Token Sale dimulai pada bulan November, 2017.

Harga pra-penjualan: 1MTRc = 1ETH / 700
Harga jual Token:akan berada pada 1MTRc = 1ETH / 700 dan ditentukan 2 minggu sebelum Token Sale utama
Pada Token Sale utama atau yang lebih dikenal ICO, jumlah token yang dijual dipasar sebesar 30,000,000 MTRC dengan harga sama tetapi diskon yang ditawarkan berkurang. Berikut phase yang ditawarkan pada acara penjualan token.

Di sini Anda akan menemukan semua informasi, apakah Anda seorang pemula atau ahli. Proyek yang menarik ini menawarkan banyak hal, dan banyak kesuksesan yang diharapkan.

Seiring dengan pesatnya perkembangan internet di dunia, ada lebih banyak peluang untuk berbisnis. Bisnis internet sekarang menjadi salah satu favorit di antara orang-orang, karena kemudahan dan fitur yang ditawarkannya.

Tidak seperti perusahaan tradisional, bisnis internet biasanya lebih sederhana. Penjual dan pembeli tidak perlu bertemu untuk bernegosiasi. Penjual hanya perlu menyediakan produk dan layanan mereka di platform untuk membeli dan menjual.

ModulTrade adalah platform terdesentralisasi yang menyatukan penjual dan pembeli dari seluruh dunia. ModulTrade cocok untuk memecahkan masalah umum yang dihadapi oleh pedagang dan pembeli di seluruh negeri; Biaya pengiriman mahal dan ketidakpercayaan.

Proyek ini memberikan dukungan kepada pengusaha kecil yang ingin memperluas bisnis mereka, dan juga untuk meninggalkan kebiasaan jual beli global yang menentukan prioritas penjual dan pembeli dalam skala besar. ModulTrade diimplementasikan dengan menggunakan teknologi blockchain.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lengkap tentang ModulTrade :

Website : https://modultrade.io
Whitepaper : https://modultrade.com/img/ModulTrade_White_Paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/modultrade
Twitter : https://twitter.com/ModulTrade
Medium : https://medium.com/@ModulTrade
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/16259600/
Telegram : https://t.me/ModulTradeIO
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2240518

My Profiel : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446528
Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: